judul gambar
Home » , » Peringati HUT RI ke-71: Pemuda Kepoh Gelar Turnamen Bola Voli

Peringati HUT RI ke-71: Pemuda Kepoh Gelar Turnamen Bola Voli


Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71, PemudaKarang Taruna X-Boys dari Dusun Kepoh, Desa Bulumargi, Kecamatan Babat, turur serta memeriahkannya dengan kegiatan Turnamen Bola Voli se Bulumargi.

Kegiatan turnamen Bola Voli oleh pemuda karang taruna X-Boys diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Desa Bulumargi yang berlokasi di Dusun Kepoh. Turnamen berlangsung sejak tanggal 09 - 19 Agustus 2016 dengan memperebutkan hadiah piala pemuda X-Boys dan uang tunai.

Sedangkan peserta turnamen adalah seluruh pemuda Karang Taruna Dusun yang ada di Desa Bulumargi, yakni, Pemuda Karangdowo, Pemuda Awar-Awar, Pemuda Kemlagi, Pemuda Kepoh, Pemuda Bulugondang.

Toni W, salah satu panitia penyelenggara menjelaskan kegiatan perlombaan ini adalah bentuk refleksi para pemuda karangtaruna untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

"Yah kegiatan lomba ini kan sebagai bentuk refleksi perjuangan, bahwa untuk mencapai kemenangan atau kemerdekaan kita perlu berjuang dengan gelora semangat yang tinggi."Jelasnya.

Ia menambahkan, penyelenggaraan turnamen Bola Voli ini kalau dilihat dari segi hadiah mungkin tidak seberapa besar, namun, kegiatan ini diharapkan mampu memupuk kebersamaan dan persatuan bagi warga masyarakat Desa Bulumargi khususnya para generasi muda.

Kedepannya ia bersama pemuda karang taruna lainnya berharap kegiatan ini bisa menjadi pemantik pemerintahan desa dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesiaan bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi.

Salam Pemuda... MERDEKAAA..MERDEKAA.. MERDEKAAA!!!!!!


Ditulis Oleh: Desa Bulumargi - Deskripsi: Peringati HUT RI ke-71: Pemuda Kepoh Gelar Turnamen Bola Voli

Situs ini dibuat sebagai media publikasi DESA BULUMARGI agar masyarakat dengan mudah mengakses segala bentuk informasi. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Peringati HUT RI ke-71: Pemuda Kepoh Gelar Turnamen Bola Voli . Silahkan tinggalkan Komentar di bawah.

Gabung Kami: Facebook | Twitter | Google Plus :: Kembali kunjungi kami! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN DISINI
Back To Top